Jumat, 18 November 2016

hasil editan yg abstrak :D

Edit Posted by with No comments

 

Perkenalkan nama saya ipmawati noor laila , Saya sekarang masih sekolah di SMK MUHI YK , Umur saya sekarang 17 tahun ,  Saya sekarang sudah kelas 3 , dan rencananya bsok stelah lulus dari sni saya akan meneruskan ke universitas faforit saya insyaallah :) 

  • Alamat saya sekarang di Bantul, dah tau kan tepatnya dimana hahaha :DSaya di SMK Muhi ini dapet teman baru , dapet sahabat yg slalu ada dalam suka maupun duka , walaupun kami sering berantem tapi saya sayang sama mereka , dalam persahabatan  ini ada yg jail, ada yg suka menasehati dan marah2 klau di antara kita ada yg salah , ada yg crewet nya minta ampun , ada juga yang kadang sifat nya itu gak jelas , suka ria kita lalui bersama , itulah sedikit sifat sahabat-sahabatku .

  • saya senang sekolah si SMK Muhi , 3 tahun kurang aku sekolah disini banyak cerita , dari yang sedih , senang , jengkel, dongkol, sampe cerita horor pun ada :D
    selepas daro sekolah
    ,
  • saya 2 bersaudara, saya dan adek saya , dan cwek semua , tapi kalau di rumah kita selalu aja berantem , ada kalanya kita juga akur, tapi lucunya walapupun kita sering berantem tapi klau saya menginap di rumah saudara , adek saya pasti selalu nyari saya dan suruh saya pulang, tapi klau dah di rumah diajak ribut lagi.
Begitulah cerita singkat saya , semoga berkenan dan bermanfaat , sampai bertemu di lain waktu :) :D

0 komentar:

Posting Komentar